Kamis, 29 Desember 2011


Karya Anak-Anak TPA Al-Mubarokah
RISKI JIWA
 Ketika aku mulai membujur
 Berbaring ditempat tidur
 Bisik ku :
 Ya Allahu Qudus
 Berilah aku mimpi yang Indah
                                                Ketika aku meregangkan badan
                                                Dan aku melihat dunia
                                                Bisik Ku :
                                                Berilah Aku Pikiran yang sehat
 Sebab Mimpi yang Indah
 Membawa kenangan luhur
 Dan pikiran yang sehat
 Serta membawa tindakan jujur
                                                Semua Rizki Illahi
                                                Dan mimpi rizki jiwa yang tidur
                                                Sebab aku di waktu bangunpun
                                                Kadang sebagai bermimpi
                                                Dan pikiran rizki jiwa yang bangun
                                                     
                                                      
                                                     By. Rio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar